Tak Terima Wanita Pujaannya Digoda, Remaja Ini Tusuk Warga Pekalongan hingga Tewas

  • 📰 jawapos
  • ⏱ Reading Time:
  • 32 sec. here
  • 2 min. at publisher
  • 📊 Quality Score:
  • News: 16%
  • Publisher: 51%

Indonesia Berita utama Berita

Indonesia Berita Terbaru,Indonesia Berita utama

RADARSEMARANG.ID, Pekalongan – Tidak terima wanita pujaannya diganggu, dua pemuda melakukan penganiayaan hingga mengakibatkan satu orang tewas dan satu luka parah. Pelaku berinisial MA dan AA, 22. Sementara korban meninggal berinisial F, 23. Sedangkan korban M, 21, hingga kini masih menjalani per

– Tidak terima wanita pujaannya diganggu, dua pemuda melakukan penganiayaan hingga mengakibatkan satu orang tewas dan satu luka parah.

Pelaku berinisial MA dan AA, 22. Sementara korban meninggal berinisial F, 23. Sedangkan korban M, 21, hingga kini masih menjalani perawatan intensif akibat luka benda tajam yang dideritanya. Baik pelaku maupun korban merupakan warga Pekalongan Selatan. Berdasar informasi yang didapat, aksi penganiayaan itu dipicu rasa tidak terima tersangka AA, karena F dan M menggoda wanita pujaannya. Singkat cerita, pada Selasa malam, sekitar pukul 20.30, kedua pelaku dan korban bertemu di depan SPBU Kuripan Kertoharjo, Jalan HOS Cokroaminoto. Pelaku yang sudah menyiapkan senjata tajam langsung menikam korban secara membabibuta.

 

Terima kasih atas komentar Anda. Komentar Anda akan dipublikasikan setelah ditinjau.
Berita ini telah kami rangkum agar Anda dapat membacanya dengan cepat. Jika Anda tertarik dengan beritanya, Anda dapat membaca teks lengkapnya di sini. Baca lebih lajut:

 /  🏆 35. in İD

Indonesia Berita Terbaru, Indonesia Berita utama

Similar News:Anda juga dapat membaca berita serupa dengan ini yang kami kumpulkan dari sumber berita lain.

Posko THR Kemenaker Terima 1.162 Aduan THR Tak DibayarPosko THR Kemenaker menerima 1.162 aduan THR tidak dibayarkan, 753 THR dibayarkan tidak sesuai ketentuan, dan 388 THR yang terlambat dibayarkan.
Sumber: Beritasatu - 🏆 26. / 59 Baca lebih lajut »

Kemenaker Terima 1.162 Aduan Soal THR Tak Dibayarkan, Tertinggi di Jakarta | merdeka.comKementerian Ketenagakerjaan (Kemenaker) menerima sebanyak 2.303 aduan untuk 1.537 perusahaan mengenai THR Keagamaan, hingga Minggu (23/4). Dari jumlah tersebut, sebanyak 278 aduan sudah ditindaklanjuti, sementara lainnya sedang dalam proses validasi dan verifikasi.
Sumber: merdekadotcom - 🏆 36. / 51 Baca lebih lajut »

Beredar Lagi Video Mesum Pasangan Kekasih, Pemeran Wanita Sempat Minta Tak DirekamAda tiga video mesum yang semuanya menampilkan adegan hubungan mesum dan durasi tidak mencapai 3 menit. Video mesum itu diduga direkam menggunakan ponsel didalam kamar yang berbeda.
Sumber: jawapos - 🏆 35. / 51 Baca lebih lajut »

2 Wanita Tak Dikenal Tewas Dalam Kamar Hotel di Batam, 1 TergantungDua wanita tanpa identitas ditemukan tewas di dalam kamar hotel di Batam dengan kondisi mengenaskan. Bahkan, satu korban ditemukan tergantung di kamar mandi. Via detiksumut_
Sumber: detikcom - 🏆 29. / 51 Baca lebih lajut »

Jika Tak Berjilbab, Wanita Iran Kini Dilarang Masuk Fasilitas Publik |Republika OnlineIran berlakukan aturan ketat penggunaan jilbab di tempat umum
Sumber: republikaonline - 🏆 16. / 63 Baca lebih lajut »

Isu Virgoun Kegep Selingkuh dan Tiduri Banyak Wanita, Istri Bercadar Lega Tak Tertular PenyakitVirgoun masih diterpa isu selingkuh dan meniduri banyak wanita. Menanggapi dugaan perilaku Virgoun itu, Inara Rusli sang istri membeberkan hasil pemeriksaan di dokter kandungan setelah diminta netter untuk memeriksakan diri.
Sumber: wow_keren - 🏆 5. / 80 Baca lebih lajut »