Libur Natal-Tahun Baru, Mobil Barang Dialihkan ke Jalan Arteri

  • 📰 detikcom
  • ⏱ Reading Time:
  • 11 sec. here
  • 2 min. at publisher
  • 📊 Quality Score:
  • News: 8%
  • Publisher: 51%

Indonesia Berita utama Berita

Indonesia Berita Terbaru,Indonesia Berita utama

Pemerintah menerapkan kebijakan untuk mengatur perjalanan darat selama masa libur Nataru. Salah satunya adalah pengalihan mobil barang di jalan tol.

Pemerintah menerapkan kebijakan untuk mengatur perjalanan darat selama masa libur Natal dan Tahun Baru . Salah satunya adalah pengalihan mobil barang di jalan tol.

Pengalihan arus lalu lintas mobil barang pada ruas jalan tol dialihkan ke jalan nasional dilaksanakan oleh Polri berdasarkan situasi dan kondisi lalu lintas melalui manajemen operasional lalu lintas.

 

Terima kasih atas komentar Anda. Komentar Anda akan dipublikasikan setelah ditinjau.
Berita ini telah kami rangkum agar Anda dapat membacanya dengan cepat. Jika Anda tertarik dengan beritanya, Anda dapat membaca teks lengkapnya di sini. Baca lebih lajut:

 /  🏆 29. in İD

Indonesia Berita Terbaru, Indonesia Berita utama

Similar News:Anda juga dapat membaca berita serupa dengan ini yang kami kumpulkan dari sumber berita lain.

Aturan Terbaru Libur Sekolah dan Pembagian Rapor saat Nataru, Sekolah Dilarang Tambah Waktu Libur - Tribunnews.comKemendikbud Ristek merilis aturan terbaru pelaksanaan pembelajaran jelang Natal dan Tahun Baru, termasuk sekolah dilarang tambah libur selama Nataru.
Sumber: tribunnews - 🏆 37. / 51 Baca lebih lajut »

PT KAI Rilis Daftar Kereta Api Tambahan Saat Libur Nataru 2022KAI akan mengoperasikan kereta tambahan untuk beberapa relasi, saat periode Nataru 2022.
Sumber: liputan6dotcom - 🏆 4. / 83 Baca lebih lajut »

Libur Nataru, Wisata Gunung Bromo Tetap Dibuka dengan Pembatasan Kuota PengunjungKepala Seksi Wilayah I, TNBTS, Sarmin membenarkan bila wisata Gunung Bromo tetap buka saat libur Nataru.
Sumber: kompascom - 🏆 9. / 68 Baca lebih lajut »

Libur Nataru, Basarnas Cilacap Siagakan 33 Personil |Republika OnlinePosko induk ditempatkan di depan halaman kantor Basarnas Cilacap.
Sumber: republikaonline - 🏆 16. / 63 Baca lebih lajut »

Tips Menyimpan Sepeda Motor di Rumah saat Ditinggal Libur NataruBagi Anda yang merencanakan untuk pergi libur Nataru, ada beberapa tips agar motor di rumah tetap aman ketika ditinggal liburan.
Sumber: tempodotco - 🏆 12. / 63 Baca lebih lajut »